yaa....di episode keenam ini para model Asia Next Top Model mendapat tantangan baru yaitu mempromosikan salah satu produk kecantikan pendukung acara tersebut. Produk tersebut merupakan rahasia kecantikan para model didunia, TRESEMME Hair Product nama nya. Bagaimana tidak, para model diharuskan membuat naskah iklan promosi untuk diperagakan serta menata rambut mereka masing-masing tanpa bantuan siapa pun selama 20 menit saja. Woow...mampukah mereka? Tema yang diusung adalah " BEAUTY ",sesuai dengan tema tersebut para model harus dituntut mampu mempercantik diri sendiri.
Ada kejadian lucu saat proses pembuatan video promosi dadakan tersebut. Salah satu nya model yang bernama Kate Ma - Taiwan. Dalam proses pembuatan tersebut saya cukup terbahak-bahak melihatnya, menurut saya itu konyol. Pada saat itu Kate memperagakan nya seperti model iklan profesional tapi menurut saya itu berlebihan sampai-sampai diakhir kalimat saat dia mengucapkan merk produk tersebut salah. TRESEMME menjadi TREMESSE,hahaa......??? padahal video tersebut sudah hampir selesai namun karena pengucapan itulah yang membuat video pembuatan sponsor tersebut diulang dibagian akhir.
Nadya Hutagalung sebagai juri pemandu pembuatan video edisi kali ini cukup kewalahan mengajarkan pelafalan kalimat tersebut hingga berulang-ulang dan akhir nya Kate mampu menyebut kalimat itu dengan benar. Ini terlalu konyol bagi saya hampir setiap hari mungkin dia menggunakan produk tersebut tapi mengapa mengucapkan merk tersebut saja sampai salah. Kalau dilihat sih gak da masalah demam kamera, she is look confident.....mungkin terlalu bersemangat kali yaa?
selain itu yang membuat saya terhibur selanjutnya adalah proses pembuatan video sponsor milik Melissa - Malaysia. Benar kata Nadya dia seperti menggonggong mempromosikan produk tersebut, terlalu cepat dalam pengucapan kalimat serta gaya nya yang terlalu berlebihan. Menurut saya dia terlalu centil mempromosikannya sehingga membuat saya geli melihat nya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar